Find anything on DBL Indonesia

Bangun Chemistry Untuk Hadapi Junior DBL 2018-2019

dblindonesia.com - 25 January 2019

SURABAYA - Tim basket putra Sanclar mengusung target tinggi untuk menghadapi Junior DBL 2018-2019 yang akan bergulir pada 15 Februari di SCC, Pakuwon Mall. Target untuk champion diucapkan usai sang kapten memperkenalkan para rekan timnya dihadapan siswa kelas 7 dan 8 yang hadir pada roadshow hari ini, (25/1).

Demi mewujudkan targetnya,  Sanclar -julukan tim basket SMP Santa Clara- sudah memulai latihan rutin sejak bulan lalu. Materi latihan yang diberikan sang coach meliputi penerapan pattern dalam pertandingan. Mereka tak ingin mengulang memori buruk sejak dua tahun lalu yang belum mampu lolos dari babak grup.

Sebagai kapten, Aldi Aditya coba bangun chemistry timnya. Beberapa cara yang ia lakukan seperti mengajak untuk berkumpul, nongkrong, dan sharing. Tak hanya itu, ia bahkan sampai mengajak rekan setimnya bermain PUBG bersama untuk membangun chemistry dan mengasah konsentrasi.

"Sebagai kapten aku punya tanggung jawab dalam tim. Dan aku juga udah coba bangun chemistry dan kekuatan tim ini. Sehingga kami yakin kalau bisa lebih jauh melangkah dari musim lalu," Ujar siswa kelas 9 itu.

Administrator

SHARE THIS

OFFICIAL PARTNER

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTING PARTNER

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments