Find anything on DBL Indonesia

Berikut Tim Terbaik di Partai Final Tora Cafe 3x3 Competition

dblindonesia.com - 1 March 2018 Pemain SMP Rajawali (orange) harus mengakui kemenangan SMPN 5 Makassar di babak semifinal Tora Cafe 3x3 Competition di GOR Andi Mattalata, Kamis (1/3) dengan skor 5-3.

MAKASSAR, FAJAR - Laga final Tora Cafe 3x3 Competition siap digelar, Sabtu, 3 Maret, di GOR Andi Mattalata. Total dari 84 tim yang bersaing kini sudah ada empat tim putra putri terbaik yang akan berlaga pada babak puncak tersebut. 

Masing-masing pada tim putri ada SMPN 24 Makassar yang akan melawan SMPN 6 Makassar. Sedangkan pada tim basket putra ada SMPN 5 Makassar yang akan berhadapan dengan SMPN 18 Makassar. 

Tentunya ini adalah kesempatan dan harapan terakhir untuk bisa merengkuh gelar juara pada turnamen yang pertama kali digelar di Makassar ini. 

Harapan ini tak lain karena, di ajang Junio JRBL Makassar Series wakil putra putri mereka sudah tersisih dari perebutan gelar juara. 

Nasib tanpa wakil di Junio JRBL Makassar sebenarnya juga dialami oleh tim putri SMPN 24 dan SMPN 6 Makassar. Tetapi ini tak berlaku pada tim basket SMPN 18 Makassar. Mereka punya wakil di final Junio JRBL Makassar Series. 

Olehnya itu Guru Pendamping SMPN 5 Makassar, Abbas, mengatakan tak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini meraih juara. "Kita berdoa saja, saya yakin anak-anak bisa meraih juara," ucapnya, usai anak asuhnya menumbangkan putra SMP Rajawali dengan skor 5-3. 

Melawan SMPN 18 Makassar di final, pilar SMPN 5 Makassar, Andi Muh Ishlah Prahara, Refant, Muh Wahyu Nurdin, dan Ramzy Musyary, kompak mengaku bisa menang. 

"Kita sudah bertemu dengan mereka di ekshibisi JRBL 2017. Dan kami menang. Kali ini yakin menang lagi," ucap Andi Muh Ishlah Prahara. 

Pilar SMPN 18 Makassar, Muh Hafiz al Furqan, Ahmad Fadillah, Alif Putra, dan Muh Sakti, juga kompak mengatakan tak ingin kembali sekolahnya di kalahkan oleh SMPN 5 Makassar. 

"Kami tahun ini tentunya berbeda dengan sebelumnya. Dan tentunya ini kesempatan terakhir merengkuh juara. Masa mau di sia-siakan," ujarnya. (sua) 

 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments