Find anything on DBL Indonesia

Malam Final, Spentig Berpeluang Kawinkan Gelar

dblindonesia.com - 2 March 2018 Skuad Spentig sudah siap tempur di laga final Junio JRBL Makassar Series, di GOR Andi Mattalatta, Sabtu (3/3).

Its getting closer guys! Nggak kerasa Junio JRBL Makassar series 2017-2018 akan segera mencapai puncaknya. Yep, setelah perjuangan dan jatuh bangun yang telah dirasakan oleh para pemain, akhirnya tersisa empat tim bertahan untuk memperebutkan piala Junio JRBL Makassar series 2017-2018 yang akan diadakan pada Sabtu besok.

Mempertemukan kembali para tim terbaik di Makassar, malam final akan dibuka dengan pertandingan final Tora Cafe 3x3 antara tim putra SMPN 5 Makassar melawan SMPN 18 Makassar, dan tim putri SMPN 24 Makassar melawan SMPN 6 Makassar. Mereka akan membuktikan kemampuan mereka untuk menjadi champion Tora Cafe 3x3 di season pertama.

Akan dimulai sejak pukul 14:30 waktu setempat, malam final Junio JRBL Makassar series diprediksi akan pecah! Hampir ribuan tiket udah terjual untuk menyaksikan laga yang mendebarkan ini. “Akan rame sih, karena ada dua sekolah rival yang akan bertemu di final. Pasti akan banyak supporter mereka yang hadir untuk memberikan dukungan,” ucap Amir Juliamsyah, salah seorang crew Junio JRBL Makassar series 2017-2018.

True! SMPN 3 Makassar (Spentig) dan SMPN 18 Makassar (Eighteen) adalah sekolah rival sejak lama. Kedua sekolah ini selalu kejar mengejar dalam hal prestasi bermain basket. Pertandingan antara kedua sekolah ini di final Junio JRBL Makassar series digadang-gadang akan menjadi pertandingan terpanas pada tahun ini.

Dilihat dari track record-nya, tim putri SMPN 18 Makassar pun memiliki catatan yang luar biasa. Sebelum bertanding di Junio JRBL Makassar series, mereka pernah menjuarai Smaga Challenge sebagai runner up dan berada di peringkat ketiga pada invitasi bola basket Smanses IV.

Di sisi lain, Spentig Makassar juga udah membuktikan kemampuan bermain basketnya. Nggak tanggung-tanggung, tim basket putra dan putri Spentig Makassar berhasil lolos ke babak final dengan mudah. Jadi, kemampuan mereka jelas nggak diragukan lagi! Dengan kedua tim yang akan bertanding di final, nggak menutup kemungkinan kalau Spentig akan kawinkan gelar! So, are you ready for final party? (irm)

 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments