Find anything on DBL Indonesia

Perang Konsep, Siap Tampil Enerjik

dblindonesia.com - 2 March 2018 Tim dance SMP Lokon St Nikolaus Tomohon lolos big five dan akan adu kekompakan di final party.

MANADO - Junio JRBL Manado Series bukan semata persaingan tim basket masing-masing sekolah. Melainkan juga perang kreatifitas antar tim dance. Sepuluh perwakilan tim yang lolos telah mempersembahkan aksi terbaik dalam penjurian kemarin. Lima finalis yang berhak masuk babak big five akhirnya ditentukan. Mereka adalah SMP Kr Eben Haezar 1 Manado, SMP Kr Eben Haezar 2 Manado, SMP Lokon St Nikolaus Tomohon, SMP Negeri 1 Manado dan Manado Independent School. Kelimanya berhasil memukau juri.

Semuanya optimis bisa menampilkan yang terbaik saat final. "Yakin bisa persembahkan yang terbaik," tutur Lingling si gesit asal Benzar 1 Manado. Babak final nanti para kontestan bakal menampilkan segala kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik. Dipastikan final party akan semakin seru. Lima besar tim dance akan perang konsep dan adu kekompakkan. "Tentunya sangat bersyukur bisa masuk ke babak ini, menjaga kekompakan dan stamina agar bisa tampil baik saat final," terang Tirza kapten tim dance Losnito. (wmo/tkg)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments